GALAU

gue sekarang coba mencari arti galau tuh apa sih,,, kata "galau" dikalangan ABG lg trend bukan hanya di kehidupan sehari-hari... di jejaring sosial sebut saja twitter,, facebook, ikut kena dampak dari "galau".. dan bbm (blackbery messenger) pun ke cipratan galau haha..


kembali ke blog.... hal yang selalu dituntut oleh seorang kaum hawa ato cewe,,, cowo harus mengerti si cewe!! capee dech.. alasan kaum hawa,, aku kan cewe.. harus di ngertiin dong...

terkadang gue senyum sendiri,, terlihat lucu ketika seorang cewe membatasi tingkah laku pacarnya hanya untuk memenuhi ego dirinya sendiri... tanpa tau apa yang diinginkan pasangannya..

terlebih ketika mereka kaum hawa.. yang menuntut kesempurnaan dari cowonya.. tanpa disadari,, sebenarnya seorang wanita telah menghancurkan hidupnya sendiri.. Karena ketika dia memaksakan kehendak memang sang pacar menuruti, tapi jangan salah ini akan mengurangi rasa cintanya terhadap wanita tersebut...

Akan tetapi rasa kepercayaan merupakan kunci dari segalanya. Tanpa rasa ini tidak akan ada hubungan yang langgeng karena setiap harinya akan ada bayang-bayang yang mengganggu perasaan berdua..

gimana ya mendeskripsikannya ya,, gini aja ibaratkan sebuah perusahaan “jasa pembuatan website” misalnya, para klien akan selalu enjadi partner bisnis apabila ada rasa saling percaya antara kedua belah pihak.  Produsen yang memberikan jasa pelayanan maksimal dan klien akan memeberikan bayaran yang setimpal. Inilah yang dinamakan hubungan timbal balik, sama tentunya dengan hubungan sepasang kekasih.

kenapa gue jadi nulis serius banget deh,,, kacau nih.... kembali ke galau lagi....

gue baru inget,,, ada salah satu iklan yang menurut gue mendeskripsikan galau hehe,, gue sebutin gak ya,,, salah satu iklan  kartu perdana,,, yang isi dari iklannya itu menurut gue galau, alay, lebay,, haha.... 

gue kasih tau aja secara singkat alur cerita iklannya:

cewe: apa susahnya ngomong...
cewe: sms ga pernah!!
cewe: nelpon ga pernah!!
.....
dengan berat hati si cowo menjawab "Aku ga punya pulsa!!"
guuubraak!!...  pingsan tuh cewe... hahaa
cowo: pleaseee jangan tinggalin aku..

menurut gue cuplikan iklan di atas lebay, alay campur galau...


Yah itulah fenomena akhir-akhir ini di dunia maya dan media elektronik..
Galau menurut gue sih suatu syndrome hati yang ga tenang yang maunya ga jelas. Galau menurut gue berawal dari kecemasan lalu sulit untuk mengungkapkan kata-kata.

Nah sekarang jamanya teknologi... Jadi kegalauna itu bisa tersalurkan dengan kata-kata ngelantur,kata-kata puitis.

Perasaan menggalau sih wajar aja kok namanya juga perasaan. Biasanya menghinggapi ketika pacar cuek bebek.. baru putus,,, di selingkuhin, lagi jadi pacar gelap(gosong kalee, lagi juga bodoh banget mau di jadiin yang kedua).

Itu rasanya ibarat mendung tapi gak ujan-ujan Cuma ada petir yang menghujam perasaan... yoo sudahlah dari pada gue ikut galau karena nulis tentang galau mending gue selesain nulisnya kali ini. Okelah sekian tulisan gue tentang fenomena GALAU. 

GALAUERS


Comments

Popular posts from this blog

Apa Sih Sociopreneur?

CRUD Menggunakan Codeigniter, Ajax, Boostrap, Mysql

invesment dan financial check up