cerita tengah malam

gw berbagi cerita,,, cerita tentang percintaan,, cie..cie..
cerita gw layak disimak memiliki sensasi sendiri bagi temen2 yg baca tulisan ini hahaa..
disinilah fenomena yang cukup aneh koq gw nulis tentang cinta hehee..

cinta itu apa sih?? terbesit tanya dalam hati gw ketika jari2 menari2 dikeyboard :)
cinta maknanya begitu luas,,, seluas samudera.. mulai lebay hehe...
apakah kisah cinta romeo dan juliet,, dua sejoli yang menemukan cinta sejati halaah...
tapi kisah cinta gw gak seromantis romeo dan juliet... klo gw,, orangnya romantis.. ehem..

cerita dah ngalor ngidul... kembali ke C I N T A (bagindas) jadi apa sih cinta itu..
apa itu cinta? cinta butuh pengorbanan untuk mendapatkan yg namanya cinta, tapi tidak jarang temen2 ga menemukanya serperti gw (keceplosan) hehe.. karena gw pemilih dan prefeksionis hahaa...

trus apa yang menarik dalam cinta? temen gw bilang cinta itu sulit dimengerti (matematika kalee sulit) hahaa... tp bener juga sih,, orang yang tangguh lemah karena cinta... dan cinta bisa membunuh (d'massiv kalee) hehe.. cinta,,, tak ada yang bisa melawan cinta dan apa yang diinginkan cinta...

cinta menimbulkan serangkaian konsekuensi. ketika cowo telah menyatakan cinta ke cewe dan berkomitmen dengan cinta,  segala tingkah lakunya akan berjalan di jalur cinta tersebut... bukankah seorang pecinta akan berusaha untuk menghadirkan kesamaan dengan yang dicintainya..
cinta itu tidak statis, cinta itu dinamis, penuh energi yang mampu membangkitkan kekuatan2 tersembunyi dalam diri sampai akhirnya dahaga cinta itu terpuaskan..

cowo yang handsome kayak gw adalah cowo yang menghormati cewe sama seperti gw menghormati ibu gw..

sekali lagi,, yang paling penting cinta kepada Allah SWT, kepada orangtua... insyaallah selamat dunia dan akhirat amin..

udah dulu bro,,, salam republik galau...

Comments

Popular posts from this blog

Apa Sih Sociopreneur?

CRUD Menggunakan Codeigniter, Ajax, Boostrap, Mysql

invesment dan financial check up